Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon Peserta Program Post Doctoral Tahun 2020



Nomor : 2284/E4/PG/2020 | 27 Juli 2020
Lampiran : 2 (satu) lembar
Hal : Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon Peserta Program Post Doctoral Tahun 2020

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
(daftar terlampir)

Sebagai tindak lanjut surat kami Nomor: 1921/E4/PG/2020 tanggal 2 Juli 2020, perihal pengumuman hasil seleksi berkas dan pelaksanaan seleksi wawancara calon peserta Program Post Doctoral tahun 2020, dengan hormat kami sampaikan hal-hal berikut:

  1. Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi wawancara terhadap calon peserta dari hasil seleksi tersebut telah menetapkan sebanyak 15 (lima belas) orang yang lolos sebagai peserta penerima Program Post Doctoral sebagaimana daftar lampiran 1.
  2. Kami mengucapkan selamat kepada dosen dari Perguruan Tinggi Saudara yang telah lolos seleksi berkas, dan sedangkan bagi peserta yang belum lolos dapat mengikuti kembali kegiatan ini pada kesempatan lainnya.
  3. Bagi peserta yang lolos seleksi wawancara diharapkan hadir mengikuti acara pembekalan dan penjelasan penandatanganan kontrak yang akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Senin, 3 Agustus 2020
Waktu : 13.00 s.d Selesai
Jadwal Acara : Lampiran 2
Acara : Pembekalan dan penjelasan penandatanganan kontrak peserta
Program Post Doctoral tahun 2020

Pelaksanaan pembekalan dan penjelasan penandatanganan kontrak dilaksanakan melalui daring dengan media Zoom Cloud Meeting, untuk ID Meeting akan kami kirimkan surel kepada masing-masing peserta.

Bagi peserta Program Post Doctoral agar dapat mengisi form data kelengkapan kontrak melalui link : http://ringkas.kemdikbud.go.id/datakontrak, dengan mengunggah dokumen fotocopy buku nomor rekening tabungan dan NPWP, demi kelancaran pencairan kontrak diharapkan peserta tidak menggunakan nomor rekening yang dipakai atau pernah dipakai untuk gaji, beasiswa, dan hibah lainnya yang berasal dari APBN.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.


lampiran bisa diunduh di bawah ini:


Please follow and like us:
39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *